Chelsea 2018--2019

Sarri Ingin Terus Melihat Morata Menangis

Riyan Ferdianto    •    05 Oktober 2018 12:03 WIB
liga inggris
Sarri Ingin Terus Melihat Morata Menangis
Alvaro Morata (AFP/BEN STANSALL)

London: Menghadapi Vidi di laga kedua Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat 5 Oktober 2018, Chelsea cuma menang tipis 1-0. Gol tunggal dilesakkan Alvaro Morata menit 70.

Gol yang dicetak oleh Morata merupakan torehan pertamanya musim ini setelah melalui tujuh pertandingan terakhir tanpa mencetak gol. Selebrasi emosional pun dilakukan Morata, sebagaimana dirinya tampak menangis dengan kemudian membasuh air matanya di bahu rekan setimnya, Willian Borges.

Sang pelatih Maurizio Sarri pun memberikan reaksi unik untuk selebrasi Alvaro Morata usai mencetak gol. Ia mengungkapkan, ingin terus melihat pemain asal Spanyol itu terus menangis jika itu bisa menghasilkan gol. 

Klik di sini: Meski Menang, Gattuso Tetap Kritik Anak Asuhnya

"Saya tidak tahu dia menangis atau tidak, tetapi jika setelah gol dia menangis, saya harap melihatnya terus menangis," kata Sarri. 

"Sangat penting baginya untuk mencetak gol dan bermain baik. Pada pertandingan tadi dia memainkan permainan yang cukup bagus dan saya pikir dia telah kembali ke performa terbaiknya,"tambahnya. 

Tambahan tiga poin ini membuat Chelsea untuk sementara berada di puncak klasemen Grup L dengan torehan enam poin. Selanjutnya pada laga ketiga Liga Europa mereka akan berjumpa Bate Borisov pada 26 Oktober.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai
 


(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /