Bursa Transfer Pemain

Monaco Rekrut Youngster Chelsea

Gregorius Gelino    •    07 Juli 2018 08:34 WIB
liga inggrischelsea
Monaco Rekrut Youngster Chelsea
Jonathan Panzo. (Foto: laman AS Monaco)

Monaco: Pemain muda Chelsea Jonathan Panzo resmi berseragam AS Monaco. Pemain berposisi bek tengah tersebut pindah ke raksasa Prancis dengan banderol 2,5 juta poundsterling (sekitar Rp47 miliar).

“Saya sangat senang bergabung dengan Monaco. Ini adalah tim besar yang memberikan kepercayaan kepada pemain muda dan bermain secara rutin di Liga Champions,” kata Panzo kepada situs resmi klub.

“Ini adalah tahap baru dalam karier saya. Saya termotivasi dengan ide untuk bekerja sama dengan staf dan bermain bersama pemain-pemain hebat. Saya harap bisa secepatnya berintegrasi dengan tim agar bisa mencapai obyektif kami,” sambung Panzo.

Baca: Singkirkan Brasil, Belgia Tantang Prancis di Semifinal 


Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev menilai, sang pemain sebagai tambahan berharga untuk proyek klub. “Kami senang menyambutnya di Monaco. Dia adalah pemain masa depan yang telah menunjukkan kualitasnya bersama timnas junior dan tim muda Chelsea. Kami percaya kepadanya dan kapasitasnya untuk bersinar di Monaco,” ungkap Vasilyev

Salah satu alasan Panzo memilih Monaco adalah karena keberadaan mantan direktur olah raga Chelsea, Michael Emenalo.

Selain Panzo, Monaco dikabarkan mengincar pemain muda Chelsea lainnya, yaitu Callum Hudson-Odoi. Meski begitu Monaco menghadapi perlawanan sengit dari Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich untuk tanda tangan sang pemain. (Goal)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /