Klopp : Can Pergi karena Keinginannya Sendiri

Riyan Ferdianto    •    10 Agustus 2018 14:56 WIB
liga inggrisliverpool
Klopp : Can Pergi karena Keinginannya Sendiri
Jurgen Klop bersalaman dengan Emre Can ( AFP PHOTO / Ben STANSALL)

Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan tidak pernah punya masalah dengan Emre Can. Menurutnya, kepindahan Can ke Juventus adalah murni keinginan sang pemain itu sendiri.

Can akhirnya resmi bergabung dengan Juventus pada Kamis 21 Juni lalu. Juventus. Saat itu, Bianconeri mengikat gelandang Jerman berdarah Turki itu dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Liverpool pernah menawarkan perpanjangan kontrak untuk mempertahankan Can. Namun, itikad baik itu malah diacuhkannya. Kendati demikian, kata Klopp, itu terjadi karena keinginan Can sendiri. 

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung: Man United vs Leicester City

"Kami selalu memiliki hubungan yang baik dan tidak pernah punya masalah dengan para pemain yang hengkang," kata Klopp kepada Liverpool Echo.

“Mungkin satu-satunya masalah karena saya ingin mendapatkan uang. Ada baiknya, dia tandatangani kontrak baru dulu dan kemudian baru kami jual," tambahnya. 

Kepergian Can ke Juventus tidak membuat Kloop cemas. Sebab Liverpool sudah menggelontorkan lebih dari 200 juta poundsterling (Rp 3,7 triliun) untuk mendatangkan empat pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. (Daily Mail)

 


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /