Jelang Watford vs Manchester United

MU Harus Hindari Kesalahan yang Dilakukan Tottenham

Patrick Pinaria    •    14 September 2018 16:08 WIB
liga inggrismanchester united
MU Harus Hindari Kesalahan yang Dilakukan Tottenham
Dimitar Berbatov (Foto: AFP/Nikolay Doychinov)

Watford: Performa Watford di Liga Primer Inggris pada awal musim 2018--2019 menarik perhatian. Bukan apa-apa. Mereka mampu mencatatkan rekor sempurna.

Watford kian mengejutkan usai mampu mengalahkan tim sekelas Tottenham Hotspur pada pekan keempat, 2 September. Mereka menang dengan skor 2-1.

Berkat kemenangan itu pula Watford mampu bersaing memperebutkan puncak klasemen bersama Liverpool dan Chelsea. Ketiganya sama-sama mengoleksi 12 poin.

Baca: Goetze Yakin Dortmund Tembus 16 Besar Liga Champions

Performa impresif Watford pada awal musim mendapat perhatian dari eks pemain Manchester United Dimitar Berbatov. Namun, ia percaya Red Devils mampu mengalahkan Watford pada pekan kelima, Sabtu 15 September nanti andai tidak mengulangi kesalahan seperti Tottenham.

"Tottenham tampil mengecewakan saat menghadapi Watfrod, kalah dalam tendangan bebas. Semua orang tahu Watford punya pemain-pemain agresif dan unggul dalam fisik. Anda harus memastikan berjuang keras melawan mereka. Jika United dapat melakukannya pada laga nanti, saya rasa mereka akan memenangkan pertandingan," ujar Berbatov.

Baca: Manchester City Raih Pendapatan Terbesar dalam Sejarah Klub

"Watford berupaya tampil lebih baik setelah melihat perjalanan mereka sejauh ini. Tetapi, United punya rencana dan jika mereka bisa tenang mengendalikan permainan, itu seharusnya cukup untuk mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

Nasib berbeda dialami United pada awal musim ini. Mereka justru harus tercecer di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. Posisi itu didapat mereka setelah hanya mampu memenangkan dua laga dalam empat pertandingan di awal musim ini. (Evening Standard)


Video: Novri Setiawan Cetak Gol Kemenangan Persija

 


(ASM)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /