Liverpool 2017--2018

Salah Dianggap Layak Bergabung dengan Madrid

Patrick Pinaria    •    17 April 2018 11:47 WIB
liverpool
Salah Dianggap Layak Bergabung dengan Madrid
Mohamed Salah (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Cairo: Mohamed Salah saat ini menjalani musim debut bersama Liverpool. Winger asal Mesir tersebut sudah menyumbang 40 gol dari 45 penampilannya di seluruh kompetisi.

Berkat kontribusi apiknya itu, Salah juga berhasil membantu Liverpool tampil impresif dalam dua kompetisi musim ini. Di antaranya adalah Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Di liga Inggris, Liverpool kini berhasil menempati peringkat ketiga klasemen sementara. Sedangkan di Liga Champions, The Reds sudah menembus babak semifinal.

Baca: Guardiola dan Deretan Pelatih Sukses yang Meraih Gelar Liga Primer Inggris

Salah lantas mendapat banyak pujian. Salah satu pujian untuk Salah dilontarkan oleh legenda Mesir Ahmed Mido. Menurutnya, Salah sudah siap untuk bergabung dengan Real Madrid.

"Madrid menginginkannya. Kami semua melihat penampilan buruk Gareth Bale dan Karim Benzema dalam menjalani formasi 4-4-2," ujar Mido.

Baca: MU Terdepan Dalam Perburuan Robert Lewandowski

"Saya takut Salah gagal di Liverpool awalnya. Tetapi, saya pikir ia siap untuk melompat ke level berikutnya. Real Madrid bisa menggunakan kekuatannya," tambahnya.

Masa depan Salah memang sedang menjadi perbincangan hangat jelang akhir musim ini. Salah kerap dikaitkan dengan dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Madrid. (Goal)


Video: Malaysia Mundur, PSSI Timbang Senegal dan Uzbekistan untuk Anniversary Cup

 


(ASM)


Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid
Jelang Real Madrid vs Liverpool

Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid

1 hour Ago

Nasib Gareth Bale di skuat utama Real Madrid untuk final Liga Champions Minggu 27 Mei dini hari…

BERITA LAINNYA
Video /