Mohamed Salah

Untuk Keenam Kalinya, Salah Terpilih sebagai Pemain Terbaik EPL

A. Firdaus    •    13 April 2018 13:59 WIB
liga inggrisliverpool
Untuk Keenam Kalinya, Salah Terpilih sebagai Pemain Terbaik EPL
Winger Liverpool Mohamed Salah (Foto: AFP)

Liverpool: Winger Liverpool Mohamed Salah kembali terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris edisi Maret 2018. Berarti Salah telah memegang enam gelar pemain terbaik pada musim ini.

Performa Salah menjalani musim debutnya di Liga Primer Inggris terbilang konsisten. Ia bukan hanya rajin mencetak gol, melainkan kerap membantu tim untuk memenangkan laga.

Pada Maret ini saja, pemain internasional Mesir tersebut telah mencetak enam gol. Termasuk empat gol yang ia lesakkan ke gawang Watford.

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Hari Ini

Tak ayal catatan itu membuatnya mencuri perhatian fan. Sehingga ia berhasil mengalahkan rekan settimnya, Alex Oxlade-Chamberlain dan Andy Robertson yang masuk nominasi.
 
Sejak kedatangannya dari AS Roma musim panas lalu, hanya dua rekan setimnya Dejan Lovren (Oktober) dan Roberto Firmino (Januari) yang mampu menjadi pemain terbaik selain Salah pada musim ini. Selebihnya eks pemain Fiorentina tersebut meraih gelar pemain terbaik pada Agustus, September, November, Desember, Februari, dan Maret.

"Terima kasih. Saya sangat senang memenanginya lagi, tapi seperti yang saya katakan berkali-kali, yang paling penting adalah memenangkan pertandingan dan mendapatkan poin. Saya selalu berusaha mencetak gol untuk membantu tim mendapatkan poin," ujar Salah kepada situs klub.

Klik di sini: Liga Champions: 6 Kemungkinan Duel di Semifinal dan Head to Head nya

Ditanya tentang gol favoritnya dari enam yang disarangkan pada periode Maret, pemain berusia 25 tahun itu tak tahu mana yang paling dia suka.

"Saya tidak tahu, semuanya sangat penting bagi saya tetapi jika saya harus memilih satu, itu mungkin Crystal Palace karena itu terjadi setelah 85 atau 86 menit, dan juga hattrick, yang ketiga melawan Watford. Itu saya benar merasakan kalau gol-gol itu terbaik," terangnya.

Salah kini telah mencetak 39 gol untuk Liverpool di semua kompetisi, dengan 29 gol di antaranya pada ajang Liga Primer Inggris, di mana dia memuncaki daftar top skorer sementara.

Pelukan Hangat Ronaldo untuk Buffon



(ASM)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

11 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /