Chelsea 2018--2019

Barkley Siap Tampilkan Performa Terbaik untuk Sarri

Riyan Ferdianto    •    02 Agustus 2018 07:11 WIB
chelsea
Barkley Siap Tampilkan Performa Terbaik untuk Sarri
Ross Barkley (Foto: AFP/BEN STANSALL )

London: Gelandang Chelsea Ross Barkley mengaku lebih baik usai pulih dari cedera. Saat ini, dia siap menunjukkan performa terbaik di bawah asuhan manajer baru Maurizio Sarri.

Pemain internasional Inggris itu absen pada setengah musim lalu karena cedera pergelangan kaki. Ia hanya mencatatkan empat penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi sejak pindah ke klub London itu dari Everton pada Januari.

"Saya tiba di sini dengan cedera jangka panjang. Saya tidak banyak bermain dari saat ketika saya bergabung pada Januari, saya merasa tubuh saya lebih baik daripada sebelumnya." kata Barkley.

Barkley tampil sebagai pemain inti pada pertandingan pramusim melawan Perth Glory dan Inter Milan. Ia juga mengaku sangat menikmati cara kepelatihan yang ditunjukan oleh Sarri.

Klik di sini: ICC 2018: Arsenal Menang via Adu Penalti Kontra Chelsea

"Sang manajer baru tentu saja memiliki gaya yang berbeda. Akan ada kebebasan karena Anda memiliki tiga pemain di lapangan tengah. Saya akan menunjukan performa terbaik saya untuknya,"tambahnya.

Arsenal baru saja sukses mengalahkan Chelsea di ajang Internasional Champions Cup 2018, Kamis 2 Agustus dini hari WIB. Skuat Unai Emery menang 6-5 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Arsenal masih punya satu laga pramusim lagi dengan menghadapi Lazio di Friends Arena, Solna, Stockholm, Swedia, Minggu 5 Agustus 2018.