Jelang Liverpool vs MU

Legenda Manchester United Khawatirkan Ancaman Liverpool

Patrick Pinaria    •    17 Oktober 2016 11:40 WIB
manchester united 2016--2017
Legenda Manchester United Khawatirkan Ancaman Liverpool
Paul Scholes (Foto: AFP/Andrew Yates)

Metrotvnews.com, Salford: Liverpool tampil impresif di kompetisi Liga Primer Inggris pada awal musim ini. Buktinya, The Reds mampu mencatatkan lima kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Torehan positif itu pula membuat mereka bertengger di empat besar klasemen.

Laju impresif Liverpool ini mendapat sorotan dari legenda Manchester United, Paul Scholes. Ia mengaku The Reds memang punya permainan bagus di tangan Juergen Klopp. Bahkan, ia yakin Si Merah akan membuat Manchester United kerepotan saat bersua pada pekan kedelapan, Selasa 18 Oktober dini hari nanti.

"Anda dapat melihat Juergen Klopp menerapkan filosofinya di tim. Ada gaya permainan yang jelas diterapkan tim. Kalian pun menjadi tahu bagaimana gaya permainan mereka," ujar Scholes.

Baca: Jumpa Liverpool, Mourinho Jelaskan Kondisi Wayne Rooney


"Mereka punya gaya bermain yang cepat, mereka agresif dalam mengambil bola, dan mencoba untuk mencetak gol dengan banyak pemain di kotak penalti," tambahnya.

"Saya memang mengkhawatirkan cara mereka bertahan. Tetapi, mereka sudah cukup teruji dengan beberapa tim besar sebelumnya dan mereka justru mampu memberikan ancaman yang nyata," papar Scholes.

Baca: Juergen Klopp Enggan Meremehkan Jose Mourinho


Berbeda dengan Liverpool, MU justru masih tampil kurang meyakinkan di Liga Inggris. Tercatat, Red Devils baru meraih empat kemenangan dan sudah menelan dua kekalahan dari tujuh pertandingan yang dilakoni. 

Catatan tersebut membuat MU masih berada di luar empat besar, yakni posisi ketujuh klasemen dengan mengoleksi 13 poin. Saat ini, tim besutan Jose Mourinho itu terpaut tiga poin dari Liverpool. (Express)


Video: Pesta Gol Belum Bisa Bawa Real Madrid Puncaki Klasemen

 


(ASM)

Video /