Cedera Pergelangan Kaki, Terry Absen Lawan Liverpool

Rendy Renuki H    •    13 September 2016 21:25 WIB
liga inggris
Cedera Pergelangan Kaki, Terry Absen Lawan Liverpool
John Terry (Dailymail)

Metrotvnews.com, London: Kapten Chelsea John Terry harus absen ketika melawan Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 17 September. Terry mendapat cedera serius di pergelangan kaki kiri saat bertemu Swansea City akhir pekan lalu.

Bek 35 tahun itu bahkan harus menjalani scan pada pergelangan kakinya dan harus beristirahat hingga 10 hari ke depan. Terry sempat memposting kondisi pergelangan kakinya di Instagram usai menjalani scan, Selasa 13 September.

Ia pun turut berkomentar terhadap cedera yang dialaminya tersebut di akun Instagram pribadinya. "Saya telah mengalami kaku pada pergelangan kaki, yang berarti saya akan absen selama 10 hari. Benar-benar menjengkelkan, tapi saya akan mengusahakan apa pun untuk bisa kembali bermain," ujarnya.

(Baca: Tottenham Perpanjang Kontra Eric Dier Hingga 2021)

Namun, pelatih Antonio Conte masih memiliki opsi pengganti di lini belakang jika Terry absen. Salah satunya adalah David Luis yang baru saja dipulangkan Chelsea dari Paris Saint-Germain musim panas lalu.

(Baca: Scholes Kritik Mourinho usai Manchester United Kalah di Derby)

Bek 29 tahun itu berharap bisa mengatasi krisis lini belakang Chelsea jika Conte memainkannya. Jika dimainkan, Luiz melaloni laga debutnya bersama Chelsea musim ini. (Soccerway/BT Sport)

Video: ?Pengamat: Persiapan Tim U-19 Tahun Ini Mepet
 


(ASM)

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico
Jelang Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico

11 hours Ago

Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera demi bisa tamp…

BERITA LAINNYA
Video /