Liverpool 2017--2018

Sadio Mane Dipastikan Absen Kontra MU

Rendy Renuki H    •    10 Oktober 2017 23:38 WIB
liverpool 2017--2018
Sadio Mane Dipastikan Absen Kontra MU
Sadio Mane (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kabar tak sedap menimpa Liverpool jelang pertandingan melawan Manchester United, Sabtu 14 Oktober nanti. Sadio Mane dipastikan absen pada laga di Stadion Anfield tersebut karena cedera.

Kubu The Reds telah mengumumkan Mane mengalami cedera hamstring. Bahkan, pemain yang memiliki determinasi tinggi itu harus menepi setidaknya hingga enam pekan ke depan.

Cedera tersebut didapatkan Mane saat menjalani tugas internasional membela Timnas Senegal. Ia ditarik keluar saat negaranya meraih kemenangan 2-0 melawan Cape Verde di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Baca: Wasit Ini Lebih Menguntungkan MU Ketimbang Liverpool


Abennya pemain 25 tahun tersebut tentu menjadi kerugian besar bagi Liverpool jelang menghadapi MU. Pasalnya, Mane kerap menjadi andalan pelatih Juergen Klopp bersama Mohamed Salah meneror pertahanan lawan dari sisi sayap.

Tak hanya melawan MU, Mane juga diprediksi masih akan melewatkan sejumlah laga penting lainnya. Diantaranya saat bertandang ke White Hart Lane menantang tuan rumah Tottenham Hotspur pada 22 Oktober mendatang.

Selain itu, Mane juga tampak masih belum bisa bermain pada dua pertandingan Liverpool di Liga Champions. Apalagi laga melawan Maribor dan Sevilla pada pertandingan selanjutnya akan menentukan langkah The Reds melaju ke fase gugur. (Sportsmole)

Video: Ini 15 Negara yang Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2018
 


(REN)

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United
Jelang Benfica vs Manchester United

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United

24 minutes Ago

Benfica akan bersua Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 2018, K…

BERITA LAINNYA
Video /