Liverpool akan Pulangkan Uang Pembelian Jersey Coutinho

Rendy Renuki H    •    07 Januari 2018 14:02 WIB
liverpool
Liverpool akan Pulangkan Uang Pembelian <i>Jersey</i> Coutinho
Philippe Coutinho. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Liverpool: Philippe Coutinho akhirnya resmi hengkang ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2018. Hal itu membuat Liverpool langsung mengeluarkan pengumuman akan memulangkan uang (refund) bagi fan yang telah membeli jersey Coutinho.

Pemulangan uang tersebut diumumkan Liverpool setelah mereka menyepakati kepindahan Coutinho ke Barcelona. Para suporter akan ditawarkan untuk menukar jersey Coutinho dengan voucer senilai 50 poundsterling (setara Rp910 ribu).

Namun, Liverpool memberikan beberapa syarat kepada para fan agar bisa melakukan refund. Syaratnya adalah jersey milik Coutinho merupakan jersey musim 2017--2018 dan hanya berlaku di toko merchandise resmi Liverpool di Inggris dan Irlandia saja.

Baca: Resmi, Barcelona Dapatkan Philippe Coutinho


"Agar dapat memanfaatkan tawaran ini, para pendukung harus menunjukkan jersey Coutinho musim 2017-2018 di toko resmi manapun, di mana voucher tersebut akan dikeluarkan," bunyi pernyataan klub.

Voucer refund untuk jersey Coutinho tersebut juga memiliki batas waktu. Para fan diberikan tenggat waktu mulai 13 Januari hingga 31 Mei mendatang.

Barcelona menebus Coutinho dari Liverpool senilai 160 juta euro (setara Rp2,6 triliun). Pemain 25 tahun itu diikat kontrak oleh Azulgrana selama lima setengah tahun hingga 2023 mendatang. (Sportsmole)

 


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

8 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /