Arsenal vs Chelsea

Hazard: Tidak Perlu Tayangan Ulang, Itu Penalti

Krisna Octavianus    •    04 Januari 2018 07:14 WIB
chelsea
Hazard: Tidak Perlu Tayangan Ulang, Itu Penalti
Eden Hazard saat mengeksekusi penalti (Foto: twitter)

London: Eden Hazard tidak meragukan keputusan wasit Anthony Taylor yang memberi penalti kepada Chelsea saat melawan Arsenal pada Kamis 4 Januari dini hari WIB. Hazard yang maju sebagai algojo berhasil menunaikan tugas dengan baik.

Taylor menganggap Hazard dilanggar oleh Hector Bellerin di kotak penalti saat Arsenal sedang unggul 1-0. Penalti tampak kontroversial karena sentuhan kaki Bellerin sangat minim.

BACA: Gol Menit Akhir Bellerin Selamatkan Arsenal dari Kekalahan

Namun, Taylor tetap dengan keputusannya. Hazard yang maju sebagai penendang penalti berhasil menunaikan tugasnya dengan baik untuk membuat skor menjadi 1-1.

Pemain Belgia itu menyarangkan tendangan penalti tepat ke arah tengah gawang Petr Cech. Hazard mengklaim bahwa itu adalah murni penalti dan tidak perlu tayangan ulang untuk melihatnya karena sudah sangat jelas.

"Kami tidak perlu tayangan ulang, itu penalti," kata Hazard kepada Sky Sports.

"Petr Cech adalah kiper yang hebat, selalu sulit mencetak gol melawannya tapi saya memasukkan bola ke gawang dan itu adalah hal yang paling penting," sambungnya.

Pertandingan berakhir 2-2 saat Hector Bellerin menyamakan kedudukan untuk The Gunners pada menit ke-90+2. Tendangannya hasil bola liar tak mampu diselamatkan Thibaut Courtois.

 


(KRS)