Komitmen Mahrez di Leicester City Dipertanyakan

M. Rizky Adhestian    •    09 Februari 2018 12:00 WIB
liga inggris
Komitmen Mahrez di Leicester City Dipertanyakan
Riyad Mahrez. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Leicester: Komitmen Riyad Mahrez untuk mengabdi kepada Leicester City kini menjadi pertanyaan besar. Pasalnya, sang bintang tak pernah lagi datang latihan dan membela timnya sejak gagal pindah pada bursa transfer Januari lalu.

Leicester dan manajernya Claude Puel mungkin hanya bisa mengelus dada menghadapi sikap Mahrez yang sangat tidak profesional tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu telah mangkir pada lima sesi latihan dan dua kali tidak ikut membela Leicester di Liga Primer Inggris.

Sejak tawaran sejumlah 74 juta euro (Rp1,2 triliun) Manchester City untuk winger Aljazair itu ditolak oleh Leicester, Mahrez mulai menunjukkan sikap egoisme karena kecewa. Setelah sebelumnya ia absen melawan Everton dan Swansea, kini Mahrez diduga kuat akan melawatkan laga Melawan The Citizens pada Minggu dini hari nanti.

Baca: Buntut Kartu Merah, Mbappe Disanksi Dua Laga


Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Puel dalam konferensi pers pra pertandingan pada Kamis lalu. Namun, ia masih berharap Mahrez kembali bersama tim untuk memperbaiki komitmennya.

"Saya rasa Riyad akan absen untuk pertandingan Sabtu nanti (melawan City). Saya harap Mahrez sadar dan kembali bersama kami dan bekerja keras. Cara terbaik adalah ia kembali dan menikmati sepak bola bersama kami," kata Puel dikutip dari The Guardian, Jumat 9 Februari 2018.

Baca: Gol Perdana Coutinho Bawa Barcelona ke Final Copa del Rey


"Ia adalah pemain yang luar biasa dan ia menikmati bermain bola. Ia mencintai rekan-rekan satu timnya dan itu penting. Saya harap ia dapat kembali dengan sikap yang baik dan siap berjuang, tapi ia akan butuh waktu untuk beradaptasi lagi," sambungnya.

Mahrez juga dikabarkan telah diberikan sanksi berupa denda sebesar 273 ribu euro (Rp4,5 miliar) oleh Leicester karena telah dua kali mangkir latihan. (The Guardian)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /