Absen Bela Timnas, Carrick dan Fletcher Asyik 'Nobar' WWE

Kautsar Halim    •    08 November 2017 17:41 WIB
soccertainmentmanchester united 2017--2018
Absen Bela Timnas, Carrick dan Fletcher Asyik 'Nobar' WWE
Michael Carrick dan Darren Fletcher berfoto bersama dengan atlet WWE the New Day. (Foto: Dailymail)

Metrotvnews.com, Manchester: Michael Carrick dan Darren Fletcher punya cara berbeda untuk menghabiskan waktu di jeda internasional. Ketika pemain lainnya berlatih bersama tim nasional, keduanya malah asyik menonton bareng (nobar)  World Wrestling Entertainmen (WWE). 

WWE merupakan pertandingan gulat yang acaranya sudah direkayasa sedemikian rupa agar seperti pertarungan sungguhan. Event gulat yang penuh gerakan akrobatik itu terselenggara di Manchester Arena pada Selasa 7 November waktu setempat.

Carrick dan Flecther masuk ke acara WWE dengan kartu identitas khusus. Jadi, selain bisa menyaksikan langsung pertarungan WWE, keduanya juga punya akses untuk menemui para pegulat kesayangannya di ruang ganti.


Klik: Paul Pogba Segera Pulih dari Cedera


Natalya Neidhart, Carmella and the New Day, merupakan para pegulat WWE yang diajak berfoto bersama dengan Carrick dan Fletcher. Neidhart dan Carmella berstatus sebagai pegulat putri, sedangkan the New Day tampi sebagai pegulat beregu putra.

Michael Carrick dan Darren Fletcher berfoto bersama dengan atlet WWE Carmella. (Foto: Dailymail) 


Wajar jika Fletcher dan Carrick punya waktu luang di tengah kesibukan jeda internasional. Pasalnya, mereka memang tidak memiliki kewajiban membela timnasnya masing-masing. Jika Carrick tidak dipanggil timnas Inggris, maka Fletcher mengundurkan diri dari timnas Skotlandia.

Belum jelas alasan Fletcher mengundurkan diri dari timnas Skotlandia yang bakal menjajal kekuatan Belanda dalam waktu dekat ini. Namun, Carrick memang tidak dipanggil timnas Inggris karena sedang mengalami cedera betis.


Klik: Gelandang Spurs Kian Percaya Diri Bidik Gelar Liga Primer


Jangankan dipanggil timnas Inggris, Carrick yang berposisi sebagai gelandang tengah itu juga baru dimainkan MU sekali di sepanjang musim ini. Kesempatan bertandingnya juga bukan di dapat di Liga Primer Inggris, melainkan Piala Liga.

Fletcher bisa dekat dengan Carrick karena pernah sama-sama membela MU. Keakraban sebagai teman masih tetap terjalin  meskipun saat ini Fletcher pindah ke Stoke City. Fletcher ikut dimainkan sebagai starter saat Stoke ditahan imbang Leicester City 2-2 pada akhir pekan lalu. (dailymail)




(KAU)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /