Manchester United 2017--2018

Empat Jagoan MU Diprediksi Pulih Menjelang Natal

Kautsar Halim    •    06 November 2017 23:56 WIB
manchester united 2017--2018
Empat Jagoan MU Diprediksi Pulih Menjelang Natal
Jose Mourinho. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku timnya bakal makin kuat menjelang Hari Natal. Ia yakin itu terjadi karena sejumlah pemain andalannya yang sedang cedera sudah bisa dimainkan.

Setidaknya, terdapat empat pemain andalan Mourinho yang masih cedera saat ini. Mereka di antaranya Paul Pogba, Michael Carrick, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic.

Nasib paling nahas dialami Ibrahimovic yang menderita robek ligamen lutut. Pasalnya, cedera itu sudah ia alami sejak April lalu atau menjelang akhir musim 2016--2017.


Klik: Disaksikan Luis Milla, Laga PSM vs Bali United Ricuh


Meski dilanda badai cedera, Manchester United terbilang cukup beruntung dalam mengarungi awal musim Liga Primer Inggris 2017--2018. Mereka mampu bertengger di urutan dua klasemen sementara dan baru dua kali kalah dalam 11 laga yang sudah dimainkan.

Kekalahan terkini MU didapat saat bertandang ke markas Chelsea pada Minggu 5 November lalu. Saat itu, mereka ditaklukkan dengan skor tipis, 0-1. Satu-satunya gol kemenangan Chelsea dicetak Alvaro Morata pada menit ke-55.


Klik: Andrea Pirlo Memutuskan Pensiun


Mourinho memang mengakui kekalahan tersebut. Namun, ia yakin bisa membalas Chelsea karena timnya bakal lebih kuat dengan para pemain-pemain andalannya yang bakal pulih dalam waktu dekat ini.

"Kami punya sejumlah pemain yang beberapa di antaranya bisa pulih dalam waktu dekat ini. Tiap hari mereka sudah berjuang keras untuk pulih dan semuanya dalam kondisi baik sampai saat ini," kata Mourinho.

"Pogba, Ibrahimovic, Rojo dan Fellaini masih dalam kondisi yang bagus. Saya pikir mereka bakal makin bugar ketika memasuki periode natal dan paruh musim ini," tambahnya.

Kekalahan dari Chelsea terbilang sangat merugikan MU, terutama dalam upayanya bersaing memperebutkan trofi juara musim ini. Akibat kekalahan tersebut, selisih poin pasukan Setan Merah dengan rival sekotanya, Manchester City yang duduk di puncak klasemen kini membengkak jadi delapan poin. (soccerway)

 


(ACF)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /