Arsenal

Cadangkan Sanchez, Wenger Tegaskan Bukan Terkait Transfer

Krisna Octavianus    •    11 Januari 2018 08:04 WIB
arsenal
Cadangkan Sanchez, Wenger Tegaskan Bukan Terkait Transfer
Arsene Wenger (Foto: twitter)

London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menekankan bahwa keputusannya untuk mencadangkan Alexis Sanchez pada leg pertama Piala Liga Inggris kontra Chelsea tidak ada hubungannya dengan transfer.

Pemain internasional Cile itu kontraknya bersama The Gunners akan berakhir pada musim panas tahun ini. Dia telah menjadi subjek spekulasi transfer intensif selama 12 bulan terakhir. Dia bahkan dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester City bulan ini.

Sanchez adalah salah satu pemain pengganti saat Arsenal menghadapi Chelsea di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge. Dia masuk menggantikan Alexandre Lacazette pada menit ke-66.

Berbicara kepada BBC Sport setelah laga dini hari tadi yang berakhir tanpa gol, Wenger mengklaim bahwa tak memainkan Sanchez sejak awal laga merupakan pilihan yang murni masalah taktis.

"Saya pikir saya akan memasukkanya (ke lapangan) setelah satu jam," kata Arsene Wenger.

"Saya tahu kami harus mempertahankan lebih banyak dan dia bisa membuat keputusan dalam 30 menit terakhir, tidak ada hubungannya dengan transfer," tegas Wenger.

Wenger berulang kali dalam beberapa kesempatan selalu membantah kabar kepergian Sanchez. Tapi di sisi lain, dia tahu ada peluang kehilangan eks pemain Barcelona itu secara gratis pada Juni mendatang.

 


(KRS)


Video /