Piala Liga Inggris 2017 -- 2018

Arti Penting Piala Liga Inggris buat Guardiola

Patrick Pinaria    •    08 Januari 2018 15:27 WIB
piala liga inggris
Arti Penting Piala Liga Inggris buat Guardiola
Josep Pep Guardiola (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Pelatih Manchester City Josep "Pep" Guardiola menilai Piala Liga Inggris merupakan turnamen penting. Karena itu, pelatih asal Spanyol tersebut berharap para pemainnya bisa tampil serius.

City memiliki kans untuk meraih gelar Piala Liga Inggris musim 2017--2018. Saat ini, The Citizens berada pada babak semifinal. Pada leg pertama, mereka akan menghadapi Bristol City yang digelar di Stadion Etihad, Rabu 10 Januari.

"Sangat penting. Kemenangan akan membantu kami meraih banyak gelar. Menjadi klub besar seperti tim yang pernah saya hadapi, atau United atau Liverpool yang memiliki sejarah besar, Anda harus memenangkan gelar," ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway, Senin 8 Januari 2018.

Baca: Starting XI Pemain Termahal di Dunia

"Senang bisa melihat performa tim yang bagus. Tetapi, Anda harus bisa meraih gelar. Itu penting dan kami akan mencobanya," tambahnya.

"Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan melawan Bristol City dan mengambil hasil terbaik di sana. Itulah satu-satunya hasil yang harus kami raih," tutur Guardiola.

Musim lalu, City tidak mampu meraih gelar pada Piala Liga Inggris. Mereka harus tersingkir pada babak 16-besar usai dikalahkan Manchester United dengan skor 1-0. (Soccerway)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Timnas Islandia Tiba di Yogyakarta

 


(ASM)


Video /