Isu Transfer Sepak Bola

Kluivert Bantah Digoda Mourinho untuk Gabung MU

Krisna Octavianus    •    12 Januari 2018 14:04 WIB
bursa transfer pemain
Kluivert Bantah Digoda Mourinho untuk Gabung MU
Jose Mourinho dan Justin kluivert (Foto: mirror.co.uk)

Amsterdam: Wonderkid Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, membantah Jose Mourinho menggodanya untuk bergabung dengan Manchester United setelah laga final Liga Europa 2016--2017. Dia mengungkapkan hanya mengobrol biasa saja.

United mengalahkan Ajax 2-0 di Friends Arena, Solna, Swedia dan setelah pertandingan, Mourinho tertangkap kamera mengobrol bersama Kluivert. Keduanya terlihat cukup asik mengobrol.

Laporan muncul bahwa mourinho berbicara kepada putra dari Patrick Kluivert itu untuk meyakinkannya bergabung dengan Teh Red Devils. Apalagi, mulai musim lalu, Kluivert mulain mencuri perhatian dengan menembus skuat utama Ajax.
 

Namun, Kluivert telah mengakhiri spekulasi dengan mengklaim bahwa pelatih asal Portugal itu datang hanya untuk mengobrol, seperti yang pernah terjadi sebelumnya. Dia mengklarifikasi karena berita United ingin mendatangkan Kluivert kembali mengemuka, bukan bursa transfr bulan ini, tetapi pada musim panas 2018.

"Dia hanya suka melihat saya. Mourinho mengenal saya sejak saya masih kecil dan ayah saya bermain di Barcelona saat Mourinho bekerja di sana sebagai asisten pelatih," katanya kepada wartawan.

Kluivert kini menjadi andalan Ajax di Eredivisie. Dia tercatat tampil 14 kali -11 di antaranya menjadi starter- dan berhasil mencetak lima gol dan empat assist. Dia dianggap sebagai wonderkid paling bernilai di Eropa saat ini.

 


(KRS)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

19 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /