Crystal Palace vs Manchester United

Hogdson: Jika Imbang Kontra MU Bukan Skandal

Krisna Octavianus    •    06 Maret 2018 07:41 WIB
liga inggris
Hogdson: Jika Imbang Kontra MU Bukan Skandal
Roy Hodgson (Foto: city AM)

London: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson mengklaim bahwa jika timnya berhasil memastikan satu poin melawan Manchester United itu tidak akan menjadi "skandal". Kata-katanya ini merujuk pada posisi Palace yang saat ini berkutat di zona degradasi.

The Eagles sempat unggul dua gol berkat kreasi dari Andros Townsend dan Patrick van Aanholt. Palace tampil sempurna, setidaknya sampai awal babak kedua.

Namun, United berhasil menyelesaikan pertandingan secara dramatis dengan Chris Smalling dan Romelu Lukaku membuat skor menjadi sama saat pertandingan berjalan 76 menit. Akhirnya, Nemanja Matic berhasil mencetak gol pada menit ke-90 yang membuyarkan satu poin The Eagles.

Setelah pertandingan, Hodgson mengatakan kepada Sky Sports News: "Itu adalah gol yang luar biasa (dari Matic). Kami memiliki beberapa serangan ketika skor 2-2 dan David de Gea menyelamatkannya usaha Christian Benteke."

"Tentu saja ini adalah gol yang mengasyikkan. Gol itu layak untuk memenangi pertandingan tapi sulit diterima ketika itu menimpa Anda, terutama jika tidak berasal dari salah satu pemain yang biasa mencetak gol," lanjutnya.

Bagi Hodgson, jika imbang kontra United tidak akan menjadi sebuah skandal di mana orang menduga, The Red Devils memberikan poin kepada Palace. Menurutnya, Palacae bahkan layak memenangi pertandingan dini hari tadi untuk keluar dari zona degradasi.

"Kami berhasil menerpakan rencana permainan melawan Manchester United, jika kami mendapat hasil imbang, saya tidak berpikir siapa pun, termasuk Jose Mourinho akan mengatakan itu skandal," pungkasnya. 

Sempat menjauh dari zona degradasi, kini Palace kembali ke zona merah. Saat ini, The Eagles berada di peringkat ke-18 dengan 27 poin.

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /