Jelang Derby Manchester

Ibrahimovic Berpeluang Tampil di Derby Manchester

Patrick Pinaria    •    06 Desember 2017 11:47 WIB
manchester united
Ibrahimovic Berpeluang Tampil di Derby Manchester
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah mempersiapkan para pemain yang akan tampil pada derby Manchester akhir pekan ini. Mourinho mengisyaratkan menurunkan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Manchester City pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 10 Desember.

Ibrahimovic sudah absen dua kali dalam pertandingan United. Di antaranya saat menghadapi Arsenal pada pekan lalu dan CSKA Moskow pada matchday keenam fase Grup A Liga Champions, Rabu 6 Desember.  

Menurut kabar sejumlah media, Ibrahimovic absen karena masalah kebugaran. Namun, saat ini, Mourinho mengisyaratkan striker asal Swedia tersebut sudah fit dan bisa tampil saat menghadapi City. Ia juga memberikan perkembangan beberapa pemain cedera seperti Phil Jones, Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Eric Bailly.

Baca: Tundukkan Olympiakos, Juventus Dampingi Barcelona ke Babak 16-Besar

"Faktanya adalah Eric Bailly absen pada akhir pekan. Phil Jones, Marouane Fellaini punya kesempatan, Ibrahimovic juga mendapat peluang besar tampil. Nemanja Matic cedera, tetapi bisa pulih cepat. Michael Carrick tidak punya kesempatan tampil," ujar Mourinho.

"Kebenaran adalah bahwa [Eric] Bailly keluar untuk akhir pekan, [Phil] Jones kesempatan, [Marouane] Fellaini berkesempatan, Zlatan mendapat kesempatan besar dan [Nemanja] Matic cedera, tapi akan bermain dengan pasti," kata Mourinho kepada wartawan . "[Michael] Carrick tidak punya kesempatan.

United membutuhkan kekuatan penuh untuk meraih kemenangan saat menghadapi City. Sebab, kemenangan akan memangkas jarak poin dengan The Citizens di puncak klasemen. Kedua klub hanya terpaut delapan poin.


Video: Sriwijaya FC Pastikan Kontrak 5 Pemain Baru

 


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /