Watford vs Chelsea

Semangat Chelsea Sudah Hilang

Alfa Mandalika    •    06 Februari 2018 15:29 WIB
liga inggrischelsea
Semangat Chelsea Sudah Hilang
Penggawa Chelsea. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Jakarta: Chelsea menjadi topik utama pemberitaan sejak dini hari tadi. Itu terjadi setelah mereka menelan dua kekalahan beruntun di pentas Liga Primer Inggris.

Teranyar, mereka dirontokkan tuan rumah Watford dengan skor 4-1. Parahnya, tiga gol Watford terjadi dalam kurun waktu tujuh menit terakhir.

Berbagai kalangan menilai bahwa itu adalah performa terburuk Chelsea terburuk. Striker Everton Wayne Rooney misalnya. Ia menyebut, baru pertama kali melihat permainan Chelsea seperti itu.

"Itu adalah performa terburuk Chelsea yang pernah saya lihat," kata Rooney seperti dilansir Daily Mail.

Baca: 8 Pelatih yang Berpeluang Gantikan Conte di Chelsea


Sementara itu, pengamat sepak bola Ronny Pangemanan menilai Chelsea sudah kehilangan semangat di Liga Primer Inggris. Terbukti, mereka urung bangkit seusai dikalahkan AFC Bournemouth pada awal bulan kemarin.

"Ini kekalahan yang sulit diterima jika tim setangguh Chelsea harus kalah dengan sangat telak melawan tim seperti Watford yang ada di papan tengah. Apalagi, Watford dalam keadaan limbung sepanjang 2018. Mereka tak pernah menang di Liga Primer Inggris sejak terakhir menang atas Leicester di Boxing Day 26 Desember 2017," kata Ronny kepada Medcom.id, Selasa 6 Februari 2018.

Baca: Chelsea Kalah Telak di Kandang Watford


"Chelsea sudah kehilangan semangat di Liga Primer Inggris. Setelah tertinggal jauh dari City dan mengalami kekalahan telak atas AFC Bournemouth di kandang sendiri," sambung Ropan-sapaan karib Ronny Pangemanan.

Kekalahan ini membuat kursi pelatih Conte semakin memanas. Bahkan, sudah beredar delapan nama pelatih yang berpotensi menggantikan posisi pelatih yang memberikan Chelsea gelar juara Liga Primer Inggris musim lalu itu.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Melihat Debut Evan Dimas dan Ilham Udin Bersama Selangor FA


(ASM)


Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final
Piala AFF 2018

Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final

1 hour Ago

Indonesia dan Thailand memang merupakan finalis edisi sebelumnya, Piala AFF 2016. Saat itu, Ind…

BERITA LAINNYA
Video /