Bursa Transfer Pemain

Lozano Bertahan di PSV, Tiga Klub Raksasa Inggris Ini Harus Gigit Jari

Gregorius Gelino    •    05 Januari 2019 10:00 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
Lozano Bertahan di PSV, Tiga Klub Raksasa Inggris Ini Harus Gigit Jari
Hirving Lozano akan bertahan di PSV Eindhoven hingga musim panas (AFP/Koen van Weel)

Chelsea, Manchester City, dan Manchester United gagal mendatangkan Lozano di bursa transfer musim dingin ini. Tapi, mereka berpeluang mendatangkannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Eindhoven
: Winger PSV Eindhoven, Hirving 'Chucky' Lozano, dipastikan bertahan di klubnya saat ini. Hal itu dipastikan oleh sang agen, Mino Raiola.

"Hirving bertahan di PSV hingga musim panas. PSV tidak ingin menjualnya sekarang (di bursa transfer musim dingin)," papar Raiola seperti dikutip media Belanda, Eindhovens Dagblad.
 

Baca juga: Chelsea Tunda Kepergian Fabregas


Lozano santer diberitakan akan merapat ke klub Liga Primer Inggris seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea yang disebut-sebut tertarik mendapatkan jasanya. Hal itu tidak lepas dari keinginan pemain 23 tahun itu yang ingin menjajal persaingan Liga Primer Inggris

Pemain asal Meksiko itu memang tampil brilian bersama PSV. Sejak didatangkan pada 2017 lalu, ia telah tampil dalam 61 pertandingan dan mencetak 34 gol serta 19 assist di semua kompetisi.

Harga eks pemain Pachuca ini juga naik drastis. Didatangkan dengan harga 8 juta euro (Rp 129,7 miliar), dilansir transfermarkt, kini harganya mencapai 40 juta euro (Rp 648,4 miliar).

Video: City Menang, Liverpool Tetap Lebih Baik

 


(PAT)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /