West Ham United vs Liverpool

Klopp Tidak Tahu Gol Liverpool Offside

Gregorius Gelino    •    05 Februari 2019 08:43 WIB
liverpool
Klopp Tidak Tahu Gol Liverpool <i>Offside</i>
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Glyn Kirk)

Klopp mengaku tidak menyadari timnya mencetak gol berbau kontroversial. Namun ia tetap mensyukuri hasil imbang kontra West Ham.

London
: Bos Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak tahu bahwa gol pertama timnya berbau offside. Liverpool sendiri bermain imbang ketika bertandang ke markas West Ham United dengan skor 1-1.

Gol pertama Liverpool dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-22 melalui assist James Milner. Namun dalam tayangan ulang, Milner terlihat lebih dulu terkena offside.

"Saya tidak tahu (gol berbau offside), tidak ada yang memberitahu saya dan saya tidak bertanya. Setelah pertandingan, analis kami memberi tahu saya bahwa gol (Sadio Mane) berbau offside," peper Klopp di situs resmi klub.


Baca juga: Pellegrini Kecewa West Ham Imbang Karena Gol Offside


Meski hanya bermain imbang, Klopp tetap mensyukuri hasil tersebut. Hasil ini membuat The Reds menghindari kekalahan dan tetap memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 62 poin dari 25 laga.

"Ini adalah hasil yang sangat penting. Kami memiliki musim yang sulit dan ini adalah musim yang panjang. Secara umum, kami baru kalah sekali musim ini, jadi tim ini dalam kondisi yang baik," tutupnya.

Video: Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia