Pochettino Cemas Kane Alami Cedera Serius

Riyan Ferdianto    •    14 Januari 2019 15:44 WIB
liga inggris
Pochettino Cemas Kane Alami Cedera Serius
Harry Kane (AFP/IAN KINGTON)

Harry Kane mengalami cedera engkel usai ditekel bek Manchester United, Victor Lindelof. Selain Kane, Tottenham juga akan ditinggal Son Heung Min yang harus membela Korea Selatan di Piala Asia 2019.

London: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tidak terlalu mengkhawatirkan posisi timnya usai kalah dari Manchester United. Pochettino justru lebih cemas terhadap kondisi pemain andalannya Harry Kane.

Tottenham (48 poin) gagal menyalip Manchester City (50 poin) dan memangkas jarak sembilan poin dengan Liverpool di puncak klasemen usai takluk 1-0 dari Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 14 Januari dini hari WIB.

Kekalahan ini juga membuat posisi Tottenham terancam disalip Chelsea yang menghuni posisi empat dengan hanya berselisih satu poin.

Makin menyakitkan lantaran bomber andalan Tottenham Harry Kane juga mengalami cedera di laga itu. Kane diduga mengalami cedera pada engkelnya di menit-menit terakhir saat Spurs tengah mencoba menyamakan kedudukan.

Menanggapi cedera Kane, Pochettino pantas merasa cemas lantaran kekuatan timnya akan jauh berkurang. Hal itu ditambah Son Heung-Min bakal bertolak ke Piala Asia 2019 guna memperkuat Korea Selatan.

"Kekhawatiran saya adalah cederanya Kane, karena tekel buruk dari pemain Manchester United di momen terakhir pertandingan. Ia mengalami sedikit bengkak pada engkelnya dan dia berjalan pincang,"kata Pochettino. 

"Kami juga akan kehilangan Son untuk Piala Asia dan jika Harry Kane mengalami cedera, ini akan menjadi pukulan telak untuk kami,"tambahnya.

Video: Persija Menang Tipis Atas Lampung All Star di Laga Amal
 


(ACF)


Video /