Wayne Rooney ke Everton

Rooney Targetkan Bisa Raih Gelar Bersama Everton

Krisna Octavianus    •    10 Juli 2017 09:26 WIB
bursa transfer pemain
Rooney Targetkan Bisa Raih Gelar Bersama Everton
Wayne Rooney beseragam Everton (Twitter/Premier League)

Metrotvnews.com, Liverpool: ?Wayne Rooney mengakui tidak ada hal lebih besar daripada memenangi gelar bersama Everton. Meraih trofi bersama The Toffees akan menjadi puncak kariernya.

Pemain berusia 31 tahun itu membuat 77 penampilan untuk Everton saat remaja sebelum pindah ke Manchester United pada 2004. Ia pindah saat usianya masih 18 tahun kala itu.

BACA: Wayne Rooney Resmi Pulang ke Everton

Kini, setelah dipastikan "pulang kampung", Rooney bertekad untuk memenangi trofi pertama bersama Everton. The Tofffees terakhir kali meraih gelar juara adalah pada 1994, yakni gelar Piala FA.

"Memenangi piala bersama Everton akan menjadi puncak (karier saya)," kata Rooney seperti dilansir Tribal Football.

"Klub sepak bola ini harus memenangi sebuah piala dan kami mengambil langkah besar untuk terlibat dan mencoba memenangi piala," lanjutnya.

"Saya sangat yakin kami memiliki potensi untuk menjadi sukses di liga dan ada kompetisi lainnya. Kami pasti bisa memenangi salah satu turnamen itu," sambungnya.

"Anda harus melakukannya selangkah demi selangkah, ini adalah rangkaian yang sulit untuk memulai musim ini, jadi kami harus memastikan bahwa kami mendapatkan pra musim yang baik sehingga kami mampu memulai dengan baik," pungkasnya.

Rooney memutuskan meninggalkan MU setelah kerap dinomorduakan oleh pelatih Jose Mourinho. Padahal, Wazza--sapaannya, sudah memenangkan berbagai gelar bersama Setan Merah.

BACA: Romelu Lukaku Ucapkan Salam Perpisahan kepada Everton

Meski telah secara resmi diumumkan oleh Everton, tetapi belum jelas berapa nominal yang dikeluarkan The Toffees untuk memulangkan Rooney. Harga pasaran Rooney sendiri menurut Transfermakt berkisar di angka 15 juta euro (Rp229 miliar).

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /