Bursa transfer Manchester United

Manchester United Tak Perpanjang Kontrak Ibrahimovic?

Achmad Firdaus    •    09 Juni 2017 21:11 WIB
manchester united 2016--2017
Manchester United Tak Perpanjang Kontrak Ibrahimovic?
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Misteri seputar masa depan Zlatan Ibrahimovic akan segera terkuak. Namun, isunya bomber veteran 35 tahun itu tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United.

Menurut laporan Guardian, manajemen MU tidak akan mengaktifkan klausul penambahan kontrak satu tahun yang ada dalam kontrak Ibra saat memutuskan merapat ke Old Trafford, musim lalu.

Faktor usia dan kondisi kebugaran sang pemain disebut-sebut jadi salah satu alasan MU tidak memberikan kontrak baru untuk Ibra. Seperti diketahui, saat ini Ibra masih menjalani proses pemulihan usai menjalani operasi lutut.
 

Baca: Pogba: Ibrahimovic akan Selalu Menjadi Pemenang


Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis klub, Ibra setidaknya masih harus menepi selama 8-10 bulan untuk bisa kembali beraksi di lapangan.

Jika benar tidak mendapatkan kontrak baru, Ibra akan menambah panjang daftar pemain top yang berstatus free agent di musim panas ini. Sebelumnya, John Terry (Chelsea), Willy Caballero, Jesus Navas, Gael Clichy dan Bacary Sagna (Manchester City) juga akan meninggalkan klubnya masing-masing lantaran kontraknya sudah kedaluwarsa.
 

Baca juga: Dua Bintang MU Menjenguk Anak Korban Teror Bom di Manchester


Sebagai pengganti Ibra, pihak MU kini tengah memburu tanda tangan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Pelatih Jose Mourinho menjadikan Morata sebagai target utama setelah Antoine Griezmann memutuskan tetap bertahan di Atletico Madrid.

Video: ?Ronaldo Jadi Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes
 


(ACF)

Kemenangan Sempurna Manchester City
Manchester City vs Napoli

Kemenangan Sempurna Manchester City

28 minutes Ago

Manajer Manchester City Josep Guardiola memuji permainan anak asuhnya saat menghadapi Napoli pa…

BERITA LAINNYA
Video /