Southampton

Manolo Gabbiadini Rindu Italia

Krisna Octavianus    •    10 Juni 2017 22:30 WIB
liga inggris
Manolo Gabbiadini Rindu Italia
Manolo Gabbiadini (Foto: AFP/GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Florence: Manolo Gabbiadini mengungkapkan bahwa ia berniat untuk kembali bermain di Italia. Akan tetapi, saat ini ia menegaskan puas dengan kehidupan sepak bola Inggris di Southampton.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mendapat kesan instan saat bergabung dengan The Saints dari Napoli pada Januari 2017. Ia mencetak enam gol dalam empat pertandingan pertamanya untuk klub tersebut.

BACA: PSG Siapkan Tawaran Fantastis untuk Rekrut Donnarumma

Namun, catatan apik itu tidak berlanjut sampai akhir musim. Ia tercatat tidak mencetak gol dalam tiga bulan terakhir atau dalam delapan pertandingan terakhirnya musim lalu.

Meski begitu, pemain internasional Italia tersebut yakin bahwa yang tersisa di St Mary's Stadium adalah pilihan terbaiknya untuk memakukan satu tempat di skuat Azzurri untuk Piala Dunia musim panas mendatang.

"Saya tidak menyesal (tentang karier saya di Napoli), itu adalah dua tahun yang indah. Ketika saya memikirkan pengalaman saya di Napoli, saya puas dengan apa yang saya lakukan di sana," katanya kepada ANSA. 

"Cepat atau lambat saya akan kembali bermain di Italia tapi tidak sekarang. Saya senang di Inggris, di mana saya bermain di liga yang hebat dan mengingat kompetisi striker untuk Italia, saya dapat memiliki lebih banyak kesempatan dalam pandangan Piala Dunia untuk tahun 2018," lanjutnya.

Gabbiadini sebelumnya mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan di Liga Italia Serie-A untuk Napoli sebelum pindah pada awal tahun ini.

 


(KRS)

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan

8 hours Ago

Joao Cancelo akan segera menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Itu terjadi setelah dia lo…

BERITA LAINNYA
Video /