Chelsea 2017--2018

Fabregas Kritik Lini Depan Chelsea

M. Rizky Adhestian    •    09 Mei 2018 17:13 WIB
chelsea
Fabregas Kritik Lini Depan Chelsea
Cesc Fabregas (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Cesc Fabregas mengritik keras lini depan Chelsea. Menurut eks pemain Barcelona itu, para penyerang The Blues terlalu banyak menyia-nyiakan peluang.

Kemenangan pada lima pertandingan terakhir menjaga asa Chelsea untuk finis pada empat besar pada akhir musim. Teranyar, Chelsea mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Akan tetapi, kekurangan produksi gol menjadi salah satu masalah Chelsea musim ini. Tercatat, ada tujuh pertandingan Eden Hazard cs yang hanya berakhir imbang 0-0 pada Desember dan Januari.

Baca: Everton Rayu Wenger dengan Besaran Gaji di Arsenal


"Kami membuat banyak peluang karena kami dominan, dan itu yang terpenting. Secara defensif saya rasa lumayan, kami juga beberapa kali clean-sheet," kata Fabregas.

"Tapi penyesalan terbesar musim ini, ada di lini depan. Kami punya banyak sekali peluang untuk mencetak gol, untuk memenangkan pertandingan yang tidak kami menangkan," sambungnya.

Chelsea kini bertengger di urutan kelima klasemen sementara dengan berjarak hanya dua poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat. Sementara itu, Liga Primer Inggris tinggal menyisakan dua pekan lagi. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengulas Momen Menarik Laga El Clasico


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /