Manchester City 2018--2019

Guardiola Beberkan Alasan Belum Turunkan Sane

Gregorius Gelino    •    15 September 2018 11:38 WIB
liga inggris
Guardiola Beberkan Alasan Belum Turunkan Sane
Leroy Sane (kiri) dan Pep Guardiola (AFP/Paul Ellis)

Manchester: Pelatih Manchester City Josep "Pep" Guardiola punya alasan belum menurunkan Leroy Sane di Liga Primer Inggris musim 2018--2019. Ia mengaku mengambil keputusan tersebut karena kondisinya belum mencapai level terbaik seperti Bernardo Silva.

Baca juga: Akhirnya, Mourinho Buka Suara Soal Rumor Pogba

"Dia akan menjadi sangat penting untuk klub ini. Ini adalah tantangan untuknya dan tidak hanya dia, tapi semua pemain di klub ini. Dia harus bereaksi dengan cara yang benar," kata Guardiola seperti dilansir dari situs resmi Manchester City.

"Kita tidak boleh melupakan bahwa ia masih berusia 22 tahun. Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raz (Raheem Sterling), dan pemain muda lainnya masih berkembang. Hal terpenting adalah untuk membantunya (Sane)," lanjutnya.

"Bernardo Silva berada dalam kondisi yang luar biasa dan ia pantas bermain, Raz juga bermain baik. Ini adalah tantangan untuk semuanya dan tantangan bagi saya untuk menjaga level ini," sambungnya.

Sane saat ini melakukan persiapan bersama City untuk menghadapi Fulham pada pekan kelima, Sabtu 15 September. The Citizens menjadi tuan rumah pada laga tersebut.

City memiliki rekor apik atas Fulham. Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, The Sky Blues selalu meraih kemenangan. Kemenangan teranyar diraih mereka pada 2014. Saat itu, City menghancurkan Fulham dengan skor 5-0 di Stadion Etihad.

Video: Mengenal Cabor Boling Rumput

 


(PAT)


Video /