Eden Hazard Ajukan Syarat kepada Chelsea

Gregah Nurikhsani Estuning    •    16 Mei 2018 14:48 WIB
liga inggrischelsea
Eden Hazard Ajukan Syarat kepada Chelsea
Eden Hazard. (Foto: AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)

London: Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard menantang klubnya untuk membeli pemain 'bagus' musim depan. Itu adalah syarat agar dirinya bersedia memperbarui kontrak di Stamford Bridge.

Pemain berusia 27 tahun itu menyisakan dua tahun lagi sebelum kontraknya habis bersama The Blues. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang masa baktinya.

Saat dicecar pertanyaan mengenai kapan ia akan teken kontrak baru, ia justru mengajukan syarat. Hazard bertekad untuk memenangi trofi Liga Primer Inggris lagi, namun dia meminta pihak klub mendaratkan pemain yang istimewa musim depan.

Klik: Prediksi Marseille vs Atletico: Los Rojiblancos Membidik Gelar Ketiga

"Saya sedang menunggu pemain baru musim depan. Saya mau pemain yang bagus karena musim depan saya ingin memenangi Liga Primer," katanya dikutip dari BBC.

Chelsea mengalami kemunduran performa musim ini. Anak asuh Antonio Conte itu hanya finis di peringkat lima dan terpaksa absen di Liga Champions musim depan.

Hazard menjadi salah satu pemain yang menonjol sepanjang musim 2017--2018 ini. Ia mengoleksi 12 gol dan membuat sedikitnya enam assists di semua kompetisi, namun buat pemain asal Belgia tersebut, raihan ia dan timnya jauh dari kata memuaskan.

Gagal menembus zona Liga Champions untuk kedua kalinya sepanjang 15 tahun terakhir menjadi cambuk buat Hazard. Untuk itu, ia mau rekan setimnya mengangkat trofi Piala FA, setidaknya ada gelar yang bisa mereka rayakan musim ini.

"Kami adalah Chelsea, kami harus meraih gelar juara di akhir musim, apa pun itu. Saat ini nihil. Gagal pula lolos Liga Champions, jadi musim ini sangat buruk," tambah Hazard.

"Oleh karena itu, kami harus memiliki trofi. Sekarang tinggal bagaimana kami mengakhiri kompetisi di final Piala FA. Saya tidak pernah mengangkat trofi Piala FA, jadi saya harap tahun ini adalah tahunnya Chelsea. Kami akan kerahkan semuanya," pungkas mantan pemain Lille itu.

Video: Persiapan Pembukaan Asian Games, Rumput SUGBK akan Dipindah
 


(FIR)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

12 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /