Putaran Ketiga Piala Liga Inggris 2016--2017

Susunan Pemain Swansea vs Manchester City

Rendy Renuki H    •    22 September 2016 01:12 WIB
piala liga inggris
Susunan Pemain Swansea vs Manchester City
Pertemuan terakhir kedua tim 15 Mei lalu (GEOFF CADDICK / AFP)

Metrotvnews.com, Swansea: Manchester City akan menghadapi Swansea City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis 22 September dinihari WIB. The Citizens yang tengah on fire di Liga Primer Inggris akan menjajal The Swans dengan skuat lapis keduanya di Liberty Stadium.

Pelatih Josep Guardiola pada laga ini mengistirahatkan trio andalan Sergio Aguero, Nolito, dan Raheem Sterling. Pep memberi kesempatan bagi para pemain muda macam Kelechi Iheanacho, Leroy Sane, dan Aleix Garcia.

Peran Jesus Navas yang biasa beroperasi di sisi kanan pun kini diplot Guardioal sebagai playmaker. Sementara bek andalan Vincent Kompany yang baru pulih dari cedera panjang diberi kesempatan bermain oleh Guardiola melawan Swansea.

Dari kubu tuan rumah, Swansea akan mengandalkan Borja Baston sebagai ujung tombak. Sedangkan trio gelandang Kyle Naughton, Jay Fulton, dan Wayne Routledge akan menyokong Baston di lini depan.

Striker Fernando Llorente berpeluang diturunkan pelatih Francesco Guidolin dari bangku cadangan. Gelandang andalan The Swans Gylfi Sigurdhsson pun akan memulai laga dari pinggir lapangan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Swansea: Nordfelt; Rangel, van der Hoorn, Amat, Taylor; Fulton, Britton, Cork, Naughton, Routledge; Borja.

Man. City: Caballero, Zabaleta, Kompany, Stones, Clichy, Fernando, Garcia, Navas, Angelino, Sane, Iheanacho.


(REN)

Video /