Chelsea vs Liverpool

Kata Conte Setelah Menelan Kekalahan dari Liverpool

Alfa Mandalika    •    17 September 2016 07:29 WIB
liga inggris
Kata Conte Setelah Menelan Kekalahan dari Liverpool
Antonio Conte. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Chelsea, Antonio Conte merasa anak asuhnya kurang konsentrasi ketika menghadapi Liverpool dini hari tadi. Jadi, kekalahan dari Liverpool tidak bisa dihindari.

Sepanjang babak pertama, Liverpool menunjukkan agresivitas yang tinggi. Itu terbukti, Liverpool bisa mencetak dua gol ke gawang Thibaut Cortouis. Alhasil, gol Dejan Lovren dan Jordan Henderson tidak bisa dihindari. 

Pada babak kedua, Chelsea mulai mengubah gaya bermain. Mereka bermain lebih menekan dan akhirnya bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat aksi Diego Costa.

Baca: Ilustrasi Gol: Liverpool Mempermalukan Chelsea

"Untuk menemukan alasan karena mengalami kekalahan, kadang-kadang mudah, kadang-kadang sulit. Kami seharusnya tampil berbahaya, tetapi kami tidak melakukannya," ungkap Conte seperti dikutip Soccerway, Sabtu (17/9/2016).

"Pada babak kedua, pendekatan kami lebih baik dan kami sukses mencetak gol melalui Costa. Tetapi hasil akhirnya sangat disayangkan," sambungnya.

"Kami bermain tanpa intensitas dan Anda harus memperhatikan hal-hal detail jika ingin menghadapi tim hebat. Chelsea adalah tim besar tetapi terkadang tidak memberikan perhatian yang cukup," imbuh Conte.

Conte juga memberikan pujian kepada The Reds. Menurutnya, mereka memiliki barisan penyerang yang solid dan berkualitas.

Baca: Diwarnai Gol Indah Henderson, Liverpool Bungkam Chelsea

"Menghadapi Liverpool, Anda akan menghadapi laga yang sulit. Mereka memiliki tiga striker cepat dan teknik yang luar biasa," tutur pelatih asal Italia itu. 

Dengan kekalahan ini, Chelsea tertahan di peringkat tiga. Sedangkan Liverpool menembus empat besar dengan mengemas 10 poin. (Soccerway)

Video: Langkah Timnas U-19 Terhenti Usai Takluk dari Australia

 


(ASM)

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico
Jelang Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico

4 hours Ago

Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera demi bisa tamp…

BERITA LAINNYA
Video /