Manchester United

Mourinho Simpan Tiga Penggawanya pada Laga Piala Liga

Rendy Renuki H    •    20 September 2016 21:58 WIB
liga inggris
Mourinho Simpan Tiga Penggawanya pada Laga Piala Liga
Paul Pogba (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho akan merotasi pemainnya pada laga Piala Liga Inggris kontra Northampton Town, Kamis 22 September dinihari WIB. Laporan Manchester Evening, Mourinho akan menyimpan tiga penggawanya yakni David De Gea, Paul Pogba, dan Eric Bailly.

Ketiga pilar utama MU tersebut akan diistirahatkan Mourinho untuk menjaga kebugaran serta mencari komposisi lain. Pasalnya, Setan Merah telah mengalami kekalahan pada tiga pertandingan terakhir, dua di Liga Primer Inggris dan satu di Liga Champions.

De Gea, Pogba, dan Bailly memang sudah menjalani pekan sibuk setelah dimainkan kontra Feyenoord dan Watford. Mourinho pun dikabarkan tak menurunkan tim senior MU pada laga uji coba kontra skuat U-18 akhir pekan lalu.

(Baca: Kondisi Anthony Martial Membaik)

Manchester Evening justru melaporkan jika pelatih berjuluk 'The Special One' itu tertarik dengan performa salah satu pemain muda. Mourinho kabarnya terkesan dengan penampilan salah satu skuat U-18 MU, yakni Dajour Buffonge.

Namun, surat kabar tersebut mengklaim jika Mourinho tetap tak akan menurunkan para pemain dari skuat muda MU pada laga besok. Mourinho nampaknya enggan berspekulasi dengan komposisi timnya setelah tiga kekalahan beruntun MU. (Sportsmole)

Video: Ada Apa dengan Manchester United?
 


(REN)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /