Chelsea 2016--2017

Conte: Terry Bisa Menjadi Manajer Hebat

Krisna Octavianus    •    20 Mei 2017 13:39 WIB
chelsea 2016--2017
Conte: Terry Bisa Menjadi Manajer Hebat
Antonio Conte (kanan) dan John Terry (Foto: GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, London: Manajer Chelsea, Antonio Conte yakin kapten kapten John Terry memiliki karakteristik menjadi manajer yang baik di masa depan. Pengalaman dilatih berbagai pelatih top membantu Terry untuk menjadi manajer hebat.

Terry akan meninggalkan Chelsea saat kontraknya berakhir pada akhir musim setelah 19 tahun membela tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

BACA: PSSI Umumkan 27 Nama Pemain yang Ikut TC di Bali

Pemain berusia 36 tahun mantan pemain internasional Inggris itu telah memenangkan 17 trofi selama berada di Stamford Bridge. Akan tetapi, ia telah menemukan permainan yang sulit didapat saat Chelsea merebut trofi Liga Premier Inggris musim ini, ia hanya membuat lima pertandingan sebagai starter.

Menipisnya kesempatan bermain Terry tak terlepas dari pilihan Antonio Conte. Akan tetapi, Conte mendukung sang pemain segera menjadi manajer dan ia yakin bisa mantan kapten timnas Inggris itu bisa menjadi pelatih yang baik.

"Ia bisa menjadi manajer yang baik. Ia memiliki kepribadian yang tepat, dan memiliki pengalaman hebat setelah bekerja dengan banyak manajer, dan ia telah banyak menang," kata Conte menjelang laga kontra Sunderland.

"Penting untuk memulai karier Anda (dalam manajemen) dengan ini di belakang Anda. Ia telah memiliki begitu banyak pengalaman dengan manajer yang fantastis dan akan dapat mencampur pengetahuan yang didapat selama bertahun-tahun bekerja dengan pelatih yang berbeda," lanjutnya.

"Tapi itu juga penting untuk memiliki ide sendiri saat Anda mulai menjadi manajer atau pelatih. Anda harus mengerti apa cara terbaik untuk Anda saat Anda selesai bermain sepak bola. Tetapi, jika Anda bertanya kepada saya apakah ia memiliki karakteristik untuk menjadi Seorang manajer yang baik di masa depan, ya, memang begitu," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Valencia Datangkan Bek Arsenal Gabriel
Bursa Transfer Pemain

Valencia Datangkan Bek Arsenal Gabriel

1 hour Ago

Arsenal sepakat melepas Gabriel Paulista ke Valencia. Bek asal Brasil tersebut akan memperkuat …

BERITA LAINNYA
Video /