Arsenal

Sanchez Ingin Bermain di Liga Champions

Patrick Pinaria    •    16 Juli 2017 13:36 WIB
liga inggrisarsenal 2017--2018
Sanchez Ingin Bermain di Liga Champions
Alexis Sanchez (Foto: AFP/Franck Fife)

Metrotvnews.com, Tocopilla: Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal masih menjadi teka tekiPenyerang asal Cile tersebut belum memperpanjang kontraknya yang tersisa satu musim lagi hingga saat ini.

Sanchez dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya lantaran menginginkan kenaikan gaji tinggi kepada Arsenal. Namun, permintaan Sanchez tidak bisa dipenuhi manajemen Arsenal.

Kini, Arsenal semakin terancam kehilangan Sanchez setelah sang pemain menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions. Sebab, The Gunners harus absen pada kompetisi tersebut pada musim depan.

Baca: Persipura Optimistis Mampu Taklukkan Arema FC

"Keputusan sudah saya buat. Saya tinggal menunggu keputusan Arsenal," ujar Sanchez.

"Ini tergantung dengan respon mereka. Apa yang mereka inginkan. Tetapi, hal paling jelas saya ingin bermain di Liga Champions dan menang. Untuk saat ini, saya berada di Arsenal dan memiliki kontrak satu tahun lagi," tambahnya.

Sejauh ini, Sanchez tengah dikaitkan dengan Manchester City. Namun, upaya City mendapatkan Sanchez cukup sulit karena Arsenal hanya ingin melepas pemainnya itu jika ada klub yang berani membayar 50 juta poundsterling (sekitar Rp870 miliar). (Sportsmole)


Video: Duo Manchester Jadi Klub Terboros di Bursa Transfer Musim Panas

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /