Manchester United 2017--2018

Rashford Belum Bisa Seperti Yorke dan Cole

Kautsar Halim    •    08 September 2017 19:30 WIB
manchester united 2017--2018
Rashford Belum Bisa Seperti Yorke dan Cole
Marcus Rashford merayakan gol dengan Romelu Lukaku. (AFP/Bob Levey)

Metrotvnews.com, Manchester: Striker muda Manchester United Marcus Rashford senang bisa berduet dengan Romelu Lukaku. AKan tetapi, ia belum cukup yakin bisa berkontribusi seperti duo legenda MU, Dwight Yorke dan Andy Cole.

Yorke dan Cole bisa dibilang sebagai duet penyerang terbaik MU sepanjang masa. Karena kontribusi keduanya, Setan Merah berhasil meraih gelar treble winner pada musim 1998--1999.


Klik: Ander Herrera Bicara Kesiapan MU kontra Stoke City


Banyak pihak meyakini, hadirnya Lukaku pada musim ini bisa mengangkat prestasi MU. Terlebih lagi ketika melihat penampilan Lukaku ketika diduetkan dengan penyerang muda berbakat seperti Rashford.

Harapan fan MU makin melambung tinggi dengan penampilan keduanya. Mereka berharap kontribusi Rashford dan Lukaku bisa mengulang kenangan manis Yorke dan Cole yang mengantarkan gelar treble winner.  

Klik: Sriwijaya FC Istirahatkan Bio Paulin


Menanggapi keinginan fan, Rashford mengaku bukannya tidak suka dibandingkan dengan duo legenda MU tersebut. Akan tetapi, ia lebih memprioritaskan kekompakan tim ketimbang harus bergantung kepada dua orang. 

"Sungguh luar biasa jika kami bisa seperti mereka (Yorke dan Cole). Tapi yang terpenting, kami bisa bekerjasama sebagai tim," kata Rashford seperti dilansir Soccerway. 

MU kembali bergabung di Liga Champions pada musim ini. Selain Liga Primer Inggris, mereka juga bisa merebut gelar juara lewat turnamen Piala Liga maupun Piala FA. Jadi, kesempatan MU untuk menyabet tiga gelar dalam semusim terbilang cukup besar. (soccerway)

 


(KAU)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /