Manchester United 2017--2018

Mourinho Ragu Lukaku Bisa Ikuti Jejak Rooney di Manchester United

A. Firdaus    •    16 September 2017 07:41 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Mourinho Ragu Lukaku Bisa Ikuti Jejak Rooney di Manchester United
Romelu Lukaku (Foto: Man united)

Metrotvnews.com, Manchester: Jose Mourinho tidak yakin kalau Romelu Lukaku bisa mematahkan rekor gol yang diciptakan Wayne Rooney bersama Manchester United.

Seperti diketahui, Rooney melampaui rekor Bobby Charlton saat mencetak gol ke gawang Stoke City pada musim lalu. Terakhir, ia membobol gawang Tottenham Hotspur yang semakin menegaskan bahwa Rooney menjadi pencetak gol sepanjang sejarah United dengan 253 gol dari 559 pertandingan berkostum Setan Merah.

Melihat pencapaian yang digapai Rooney, Mourinho meragukan kalau Lukaku bisa meniru apa yang dilakukan pendahulunya. Meskipun striker internasional Belgia itu punya awal yang mengesankan dengan selalu mencetak gol untuk MU di setiap laganya.

Klik di sini: Klarifikasi Kurnia Meiga Soal Penyakit Misterius yang Dialaminya

"Saya pikir Wayne Rooney menghabiskan waktu 10 tahun kariernya di Liga Primer yang berbeda dari yang Anda miliki sekarang," ujar Mourinho.

"Bagi saya Liga Primer tak menawarkan lingkungan yang mendukung bagi Lukaku. Tepatnya untuk mencetak sejarah bersama MU," terangnya.

Lukaku yang dibeli MU dari Everton sejauh ini telah mencetak empat gol dalam empat laga awal Liga Primer. Sekaligus mengantarkan Red Devils ke puncak klasemen dengan mengumpulkan 10 poin.

Ditahan Thailand, Timnas U-19 Gagal Melangkah ke Final
 


(FIR)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /