Lingard Optimistis MU Bisa Kalahkan Tottenham

Riyan Ferdianto    •    13 Januari 2019 10:03 WIB
liga inggris
Lingard Optimistis MU Bisa Kalahkan Tottenham
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard (AFP/Paul Ellis)

Jesse Lingard mengaku bakal berusaha melanjutkan tren positif saat melawan Tottenham Hotspur

Manchester: Ujian berat akan dihadapi Manchester United pada matchday ke-22 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 13 Januari. Tak tanggung-tanggung, Red Devils akan bertandang ke Tottenham Hotspur.

Kepercayaan diri tinggi ditunjukan pemain  United Jesse Lingard jelang kontra Tottenham Hotspur. Ia mengaku, bersemangat untuk berusaha memetik poin penuh. Meski bersemangat, ia menilai laga nanti bakal berjalan sulit untuk timnya. 

"Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi menilik performa tim belakangan ini, kami yakin 100 persen pada diri kami sendiri," kata Lingard.

"Kami akan bertanding dengan tujuan menang dan meraih tiga poin. Kami siap melanjutkan tren bagus ini saat melawan Tottenham. Kemenangan akan terasa sempurna."tambahnya.

Kemenangan atas Tottenham memang dibutuhkan United. Sebab, jika menang, Red Devils akan terus membuka peluang mereka untuk menempati peringkat keempat. Saat ini, mereka yang bertengger di posisi keenam dengan 38 poin hanya terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

Video:Tim Paracycling Indonesia Tambah 3 Perak dan 1 Perunggu

 



Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /