Jelang Liverpool vs Everton

Komentar Klopp Jelang Bentrok dengan Everton

Alfa Mandalika    •    05 Januari 2018 12:33 WIB
piala fa
Komentar Klopp Jelang Bentrok dengan Everton
Juergen Klopp. (Foto: AFP/Daniel Roland)

Liverpool: Manajer Liverpool Juergen Klopp percaya diri jelang menghadapi Everton pada babak ketiga Piala FA dini hari nanti. Dia mengungkapkan, seluruh skuat wajib memanfaatkan kondisi di Stadion Anfield.

Liverpool memang lebih konsisten ketimbang Everton. Indikatornya, lima pertandingan terakhir di Liga Primer, The Reds belum terkalahkan. Sedangkan Everton, mereka meraih satu kemenangan dan menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Klopp berjanji menurunkan skuat terbaik meski sejumlah pilar ada yang cedera.

Baca: Resmi, Persib Datangkan Gelandang Asal Korsel


"Ini akan menjadi susunan pemain yang menunjukkan rasa hormat kami untuk Piala FA," ujar Klopp seperti dikutip Thisisanfield," Jumat 5 Januari 2018.

"Kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, kami ingin meraih kesuksesan," sambungnya.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi


Klopp mengaku setiap hari dirinya selalu berusaha mengembangkan permainan. Oleh karena itu, fan jangan lelah mendukung anak asuhnya.

"Setiap hari kami berusaha memperbaiki diri dan mengembangkan permainan kami. Kami memiliki mood yang sama tetapi kami harus membuktikannya di lapangan," tutur Klopp.

"Tidak ada yang favorit dalam turnamen ini. Yang pasti, kami harus memanfaatkan fakta bahwa kami bertanding di Anfield,"papar Klopp. (Thisisanfield)

Tak ingin ketinggalan berita bola ? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Misi Madura United di Suramadu Cup


(ASM)

Video /