Bursa Transfer Pemain

Sturridge Buka Peluang Gabung Inter

Patrick Pinaria    •    10 Januari 2018 13:09 WIB
bursa transfer pemain
Sturridge Buka Peluang Gabung Inter
Daniel Sturridge (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool: Daniel Sturridge dikabarkan berniat untuk hengkang dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Menurut laporan Tuttosport, penyerang asal Inggris tersebut membuka diri untuk bergabung dengan Inter Milan.

Keinginan hengkang itu muncul karena situasi sulit yang dialami Sturridge di Liverpool. Terutama pada musim ini. Total, ia baru mendapat kesempatan tampil sebanyak 14 kali di seluruh kompetisi.

Sturridge dikabarkan sudah tidak betah melihat situasi tersebut. Ia juga khawatir karena situasi sulit ini akan membuatnya absen di Piala Dunia 2018.

Baca: Hattrick Vietto Bawa Valencia Melaju ke Perempat Final

Menurut laporan, Sturridge merasa bisa mengembangkan performanya di Inter. Karena itu, ia dikabarkan bersedia untuk bergabung dengan La Beneamata dengan status pinjaman enam bulan.

Kabar ini tentu menjadi angin segar untuk Inter. Mengingat, I Nerazzurri juga membutuhkan tambahan stok penyerang tengah. Sejauh ini, mereka hanya memiliki dua striker seperti Mauro Icardi dan Eder Martins.

Sturridge bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2012. Selama lima setengah musim memperkuat The Reds, ia sudah menyumbang 63 gol dari 133 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Pemain Timnas Islandia Wisata ke Candi Prambanan

 


(ASM)