Manchester United 2017--2018

Eks Liverpool Kecewa dengan Kedatangan Sanchez ke Old Trafford

Riyan Ferdianto    •    10 Februari 2018 16:16 WIB
manchester united
Eks Liverpool Kecewa dengan Kedatangan Sanchez ke Old Trafford
Marcus Rashford. ( AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Liverpool: Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp menilai kedatangan Alexis Sanchez akan mengancam karier pemain Manchester United, Marcus Rashford. Ia menganggap kedatangan Sanchez bakal menghambat karier Rashford. 

Sanchez resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari lalu. Mantan pemain Barcelona itu ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan yang merapat ke Arsenal.

Rebknapp lantas mengungkapkan, dengan adanya pemain internasional Cile itu malah membuat posisi pemain muda berbakat United Rashford tidak berkembang. Pasalnya saat ini pemain internasional Inggris itu harus rela lebih sering dijadikan pemain pengganti atau cadangan. 

Klik di sini: Sanchez Tinggalkan Arsenal karena Ingin Menangkan Gelar

"Saya merasa kecewa atas dampak yang ditimbulkan untuk pemain seperti Marcus Rashford. Beberapa orang akan mengatakan bahwa pemain hebat itu datang dan pergi, dan Anda harus terbiasa. Namun garis bawahnya adalah, Rashford sekarang semakin tersisih. Itulah sepakbola." kata Rebknapp.

“Mourinho pernah bilang bahwa Sanchez bisa menjadi inspirasi buat Rashford, namun saya rasa hal itu tidak dibutuhkan untuk saat ini," ujarnya.

“Saya turut sedih untuk dia, namun yang bisa dia lakukan sekarang adalah berlatih setiap hari dan menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain yang lebih baik ketimbang Sanchez. Itu adalah satu-satunya opsi buat dia.” tambah eks Liverpool itu. 

Saat ini Manchester United sedang berjuang untuk medekat rival sekota mereka Manchester City dalam perburuan gelar Juara Liga Primer Inggris. The Red Devils terpaut 13 poin dari The Citizens. (Sky Sport)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor


(FIR)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /