Hazard Bermimpi Dilatih Zinedine Zidane

Gregah Nurikhsani Estuning    •    10 November 2017 08:12 WIB
real madrid 2017--2018chelsea 2017--2018
Hazard Bermimpi Dilatih Zinedine Zidane
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. (Foto: Getty Images)

Brussels: Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku mengidolai Zinedine Zidane. Ia pun memiliki impian diasuh Zidane dan bermain bagi Real Madrid.

Hazard, di sisi lain, sebenarnya sudah lama menjadi incaran El Real. Tahun 2015 silam, Zidane malah dengan terang-terangan menyebut gelandang timnas Belgia itu spektakuler.

Kendati demikian, hingga detik ini tak ada realisasi dari manajemen Los Galacticos mengenai kabar tersebut. Zidane juga terkesan malu-malu ketika diangkat menjadi pelatih kepala Madrid.
 

Baca: Sergio Aguero Berniat Tinggalkan Man City pada 2019


"Semua orang sudah tahu betapa saya sangat menghormati Zidane, baik saat masih menjadi pemain mau pun sebagai pelatih. Dia adalah idola saya," kata Hazard kepada televisi Belgia, RTL.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier saya ke depan. Tapi bermain untuk Zidane adalah mimpi saya," lanjutnya.

Fan Chelsea tidak perlu risau mendengar ucapan Hazard. Pasalnya, ia dengan tegas menyatakan masih menikmati kariernya bersama The Blues.

"Saya menikmati karier saya di sini. Masih banyak hal yang ingin saya raih di sini bersama tim ini. Untuk saat ini, fokus saya untuk Chelsea," tutupnya.

Video: PSSI Luncurkan Buku Kurikulum Pembinaan Sepak Bola
 


(KAU)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /