Mourinho Ragu Bisa Boyong Pemain Lagi

M. Rizky Adhestian    •    09 Agustus 2018 16:16 WIB
jose mourinhomanchester united
Mourinho Ragu Bisa Boyong Pemain Lagi
Jose Mourinho (Foto: AFP PHOTO / Christof STACHE)

Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho pesimis akan keinginannya mendapatkan pemain lagi menjelang pengunjung bursa transfer musim panas ini. Padahal, ia sebelumnya telah meminta satu transfer lagi pada pihak klub.

Mourinho diyakini masih ingin memperkuat skuatnya, terutama di lini pertahanan. Beberapa nama seperti Jerome Boateng, Toby Alderweireld, Harry Maguire dan Yerry Mina sempat diisukan menjadi targetnya.

Baca: Sanchez Desak United Datangkan Pemain Bintang

Sejauh ini, Red Devils baru mendatangkan tiga pemain. Di antaranya, Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Padahal, jendela transfer Liga Primer Inggris bakal segera ditutup pada Kamis 9 Agustus malam waktu setempat.

"Saya tidak yakin. Bursa transfer tutup hari ini. Kini waktunya untuk berhenti memikirkan itu karena bursa transfer segera ditutup. Saya fokus pada pemain yang saya miliki untuk beberapa laga pertama," kata Mourinho dikutip ESPN.

Ketika ditanya apakah ia mengetahui akan adanya pergerakan pemain masuk dan keluar di Old Trafford, Mourinho menjawab: "Informasi yang saya dapat, tidak."

Dengan pernyataan tersebut, maka para pemain seperti Anthony Martial, Luke Shaw, Matteo Darmian, dan Juan Mata diduga kuat akan tetap bersama United musim ini. Padahal, kontrak mereka tinggal tersisa satu tahun lagi.




(PAT)