Bursa Transfer Pemain

Kesulitan Gapai Alisson, Liverpool Dekati Kiper Burnley

M. Rizky Adhestian    •    10 Juni 2018 16:28 WIB
bursa transfer pemain
Kesulitan Gapai Alisson, Liverpool Dekati Kiper Burnley
Kiper Burnley Nick Pope (Foto: AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dikabarkan tengah fokus untuk mendatangkan Nick Pope dari Burnley. The Reds telah menyiapkan 15 juta pounds (Rp280 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan kiper timnas Inggris itu.

Tawaran Liverpool untuk kapten Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, dikabarkan tidak mencapai kesepakatan. Kini raksasa Merseyside itu melanjutkan misi utama mereka di bursa transfer, yaitu mencari penjaga gawang.

Kiper AS Roma, Alisson Becker, sebelumnya yang paling santer diminati oleh Liverpool. Namun, banderol 79 juta pounds (Rp1,4 triliun) diduga menjadi kendalanya.

Klik di sini: Arema FC Coret Dua Nama Asing

Dari Laporan The Sun, pengalihan minat pada Pope disinyalir merupakan alternatif yang lebih terjangkau ketimbang Alisson. Musim ini, kiper berusia 26 tahun itu mampu mencatatkan 12 clean-sheet dari 35 pertandingan Liga Primer Inggris.

Burnley juga dilaporkan bersedia menjual Pope, sementara mereka akan menghadapi musim depan dengan Tom Heaton yang diperkirakan akan kembali fit.

Liverpool memang digadang-gadang sedang mengalami darurat kiper utama. Hal itu menyusul penampilan buruk Loris Karius di final Liga Champions, serta kurangnya kepercayaan Klopp pada Simon Mignolet. (Sportsmole)

Indonesia Miliki Velodrome Kelas Dunia (1)



(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /