Derby Manchester

Scholes Kritik Mourinho usai Manchester United Kalah di Derby

Alfa Mandalika    •    13 September 2016 14:38 WIB
liga inggris
Scholes Kritik Mourinho usai Manchester United Kalah di Derby
Momen Kevin De Bruyne mencetak gol ke gawang Manchester United. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Jose Mourinho mendapatkan kritik terkait kekalahan Manchester United dari Manchester City, akhir pekan kemarin. Salah satu kritikan datang dari legenda United, Paul Scholes.

Scholes menilai, Mourinho telah salah mengambil keputusan terkait komposisi lini belakang. Menurutnya, lini pertahanan United buruk. Oleh karena itu, butuh pemilihan pemain yang tepat.

Pengoleksi 499 caps untuk United mengambil contoh terkait pemilihan Daley Blind sebagai bek tengah. Ia menyebut, Blind lebih cocok dimainkan sebagai gelandang bertahan bukan bek tengah.

Baca: Guardiola: Manchester City Belum Cukup Baik untuk Menangi Gelar

"Blind adalah gelandang bertahan yang lebih baik untuk United. Meski ia bermain baik sebagai bek tengah dengan Eric Bailly, tetapi mengapa Chris Smalling tidak diberikan kesempatan," ujar Scholes seperti disadur Daily Star, Selasa (13/9/2016).

"Secara fisik, dia (Blind) terbatas jika tampil di Liga Primer dan dia bisa ditempatkan posisi yang lain. Saya kira, ketika melawan Manchester City, ia bisa meladeni permainan Kevin De Bruyne," sambungnya.

Baca: Ibrahimovic: Pogba akan Segera Bungkam Kritik!

Scholes juga memberikan saran kepada Mourohno agar memberikan kesempatan kepada Smalling. Pasalnya, Smalling memiliki jam terbang lebih baik sebagai bek tengah. "Saya lebih suka melihat Smalling duet dengan Bailly dalam waktu yang panjang," tutur Scholes. (Daily Star)

Video: Balotelli: Memilih Liverpool Keputusan Terburuk Saya
 


(ASM)

Reaksi Guardiola Ketika Ditahan Imbang Celtic
Celtic vs Manchester City

Reaksi Guardiola Ketika Ditahan Imbang Celtic

29 minutes Ago

Pelatih City, Josep Guardiola tidak terkejut melihat performa Celtic yang tampil agresif. Ia me…

BERITA LAINNYA
Video /