Chelsea vs Liverpool

Henderson Berbicara tentang Kemenangan Liverpool dan Gol Indahnya

Krisna Octavianus    •    17 September 2016 08:31 WIB
liga inggris
Henderson Berbicara tentang Kemenangan Liverpool dan Gol Indahnya
Jordan Henderson (Foto: GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, London: Kapten Liverpool, Jordan Henderson memuji timnya setelah mendapatkan tiga poin dalam kemenangan 2-1 atas Chelsea, Sabtu 17 September dini hari WIB. Ia makin senang setelah menyumbang satu gol indah pada pertengahan babak pertama.

Setelah Dejan Lovren membawa The Reds unggul 1-0 pada menit ke-17, Henderson menambah keunggulan pada menit ke-36 lewat gol indah dari luar kotak penalti. Itu menjadi gol pengunci kemenangan Liverpool atas Chelsea, meski The Blues mampu membalas lewat satu gol Diego Costa pada menit ke-62.

(BACA: Diwarnai Gol Indah Henderson, Liverpool Bungkam Chelsea)

"Itu membuat momentum kami terus berjalan. Kami telah berlatih dengan baik dan saya memiliki perasaan yang baik tentang permainan hari ini," ujar Henderson kepada Sky Sports.

"Kami tahu itu akan sulit karena Chelsea adalah tim yang bagus, tapi saya pikir kami bertahan dengan baik dan pantas mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

"Ini adalah tentang waktu saya mendapat gol, tapi saya selalu mengatakan hal yang paling penting adalah tiga poin," pungkas mantan pemain Sunderland itu.

(BACA: Ilustrasi Gol: Liverpool Mempermalukan Chelsea)

Hasil ini menempatkan Liverpool untuk sementara berada di posisi keempat di Liga Primer Inggris setelah menuai tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kali kalah.




(KRS)

Video /