Jelang Perempat Final Piala FA 2016--2017

Hadapi Chelsea, MU Krisis Striker

Patrick Pinaria    •    13 Maret 2017 22:02 WIB
manchester united 2016--2017piala fa
Hadapi Chelsea, MU Krisis Striker
Wayne Rooney (Kiri) dan Anthony Martial (Kanan) absen saat menghadapi Chelsea karena mengalami cedera (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, London: Manchester United dipastikan kehilangan tiga striker mereka saat menghadapi Chelsea pada babak perempat final Piala FA 2016--2017, Selasa 14 Maret. Ketiga striker itu adalah Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Rooney dan Martial harus absen saat menghadapi Chelsea karena mengalami cedera yang didapat saat melakoni sesi latihan pada akhir pekan lalu. Sementara itu, Rashford absen karena dalam kondisi yang kurang fit.

Menurut laporan Telegraph, Rooney mengalami cedera kaki setelah bertabrakan dengan bek MU Phil Jones di sesi latihan. Sedangkan untuk Martial, belum diketahui penyebab yang jelas mengenai cederanya.

Baca: 5 Hal yang Jadi Sorotan Utama dalam Duel Chelsea vs MU


Kabar cedera ketiga pemain tersebut tentu semakin menambah krisis lini depan MU. Sebab, mereka juga harus kehilangan striker utamanya Zlatan Ibrahimovic yang absen karena mendapat sanksi larangan bermain dari FA.

Sanksi tersebut diberikan kepada Ibrahimovic setelah sang pemain melakukan perbuatan terpuji saat menghadapi Bournemouth pada lanjutan Liga Primer Inggris 2016--2017 pada dua pekan lalu. Ketika itu, ia menyikut bek Bournemouth Tyrone Mings.

Baca: Catatan yang Mengiringi Chelsea vs Man United


Dengan absennya keempat pemain tersebut, MU kini tidak memiliki striker murni. Mereka tinggal memiliki dua penyerang sayap seperti Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan. 

Sementara itu, posisi penyerang tengah diprediksi akan dipercayakan kepada Marouane Fellaini. Mengingat, sang gelandang pernah ditugaskan sebagai striker saat masih ditangani pelatih sebelumnya, Louis Van Gaal. (Telegraph)


Video: Chelsea vs Manchester United, Final Dini di Perempat Final Piala FA

 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /