Liverpool 2017--2018

Klopp Tegaskan Mignolet Masih Kiper Utama Liverpool

Rendy Renuki H    •    12 Agustus 2017 17:12 WIB
liverpool 2017--2018
Klopp Tegaskan Mignolet Masih Kiper Utama Liverpool
Simon Mignolet (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Metrotvnews.com, Watford: Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan Simon Mignolet masih tetap kiper utama timnya. Hal itu diungkapkan Klopp jelang laga perdana Liverpool di Liga Primer Inggris kontra Watford, Sabtu 12 Agustus malam.

Kiper asal Belgia itu terus menunjukkan performa apik di bawah mistar Liverpool sepanjang pramusim. Pertimbangan tersebut yang membuat Klopp masih terus mempercayainya mengawal gawang The Reds.

Mignolet pun akan mengisi starting-XI Liverpool kala melawan ke Vicarage Road, markas Watford. Meski di bangku cadangan, Klopp masih memiliki Loris Karius dan Danny Ward yang baru kembali dari masa peminjaman di Huddersfield Town.

(Baca: Jadwal Seru Pertandingan Sepak Bola Hari Ini)


"Simon (Mignolet) masih menjadi pilihan utama. Memang telah ada persaingan di posisi kiper utama pada pramusim. Namun kondisi Simon relatif stabil," tutur Klopp.

"Ia telah berkembang di setiap musim. Ia jarang mengalami penampilan buruk, ia cukup tenang, dan setelah menjalani musim lalu ia semakin percaya diri," sambung pelatih asal Jerman itu.

"Loris memiliki beberapa masalah kecil, tapi masih bagus dalam bermain. Namun, Ward mengalami pramusim yang buruk karena cedera punggung. Saat ini, Simon menjadi pilihan utama, Loris kedua, dan Ward ketiga," tutup Klopp.

The Reds tak boleh lengah pada laga nanti meski di atas kertas kekuatannya masih unggul dari Watford. Pasalnya, Liverpool hanya mampu menang tipis 1-0 kala bertandang ke Watford musim lalu, meski mampu membantai The Hornets 6-1 di Anfield. (Sportsmole)

Video: Lima Pemain Liverpool Abesen saat Laga Lawan Watford
 


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /