Legenda Manchester United Sapa Penggemar di Jakarta

Kautsar Halim    •    04 Agustus 2017 17:46 WIB
manchester united 2017--2018
Legenda Manchester United Sapa Penggemar di Jakarta
Dwight Yorke berpose dengan penggemar MU saat menghadiri acara Danamon Red Match Soccer Camp di Mall Kota Cassablanca (Foto: MTVN/Kautsar Halim)

Metrotvnews.com, Jakarta: Legenda Manchester United Dwight Yorke hadir di tengah-tengah fan Setan Merah yang berada di Jakarta. Event jumpa penggemar itu berlangsung di Atrium Mall Kota Kasablanka pada Jumat 4 Agustus sekitar pukul 15.00 WIB. 

Yorke menjadi legenda karena pernah sukses membawa MU meraih treble winner pada 1999 silam, yakni menjuarai Piala FA, Liga Primer Inggris, dan Liga Champions. Prestasi itu bahkan bisa dibilang sebagai pencapaian terbaik MU dalam satu dekade belakangan ini.

Sebagai acara pembuka jumpa fan, Yorke ikut meluncurkan program Danamon Red Match Soccer Camp. Program itu memberikan kesempatan lebih besar kepada para nasabah untuk bertemu pemain favorit di MU, belajar sepak bola ala MU, serta menonton langsung laga MU di Stadion Old Trafford.
 

Baca: Pramusim Manchester United Berjalan Mulus


"Warga Asia, termasuk kalian semua yang berada di sini sangat berhasrat sekali dengan sepak bola. Tapi, Anda memang harus membuat sesuatu yang besar dan salah satunya lewat acara ini," kata Yorke menyapa para fan di atas panggung.



Setelah menyapa para fan secara umum di atas panggung, Yorke diarahkan untuk bertemu secara eksklusif dengan puluhan fan MU yang merupakan nasabah Bank Danamon. Beberapa saat kemudian ia menuju lokasi yang telah ditentukan. Yorke tetap antusias menjawab pertanyaan wartawan serta meladeni fan MU yang ingin berfoto bersama.
 

Baca juga: Pemain Bidikan Didapat, Mourinho Puji Ed Woodward


Program Danamon Red Match telah mengirimkan 48 nasabah MU ke Stadion Old Trafford yang terbagi dalam dua kloter pada tiap tahunnya. Jika dihitung dari pengiriman pada tahun-tahun sebelumnya, maka terdapat 200 fan MU dari Indonesia yang sudah diberangkatkan.

Video: ?AC Milan dan Everton Lolos ke Babak Play-off Liga Europa
 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

19 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /