Tur Pra Musim Manchester United

Lukaku Cetak Gol, Man United Raih Kemenangan Kedua

Krisna Octavianus    •    18 Juli 2017 11:24 WIB
manchester united 2017--2018
Lukaku Cetak Gol, Man United Raih Kemenangan Kedua
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Real Salt Lake (Foto: manutd.com)

Metrotvnews.com, Utah: Manchester United berhasil meraih kemenangan kedua dalam tur pra musim mereka di Amerika Serikat (AS). The Red Devils menang tipis 2-1 atas Real Salt Lake (RSL) diwarnai gol perdana Romelu Lukaku.

Ini adalah laga kedua mereka dalam tur pra musim di AS setelah melawan Los Angeles Galaxy akhir pekan lalu. Saat itu mereka menang telak dengan skor 5-2 atas mantan klub David Beckham tersebut.

BACA: Rooney Diyakini Bisa Akhiri Paceklik Gelar Everton

RSL menjadi lawan kedua mereka hari ini, Selasa 18 pagi WIB. Hampir menurukan semua pemain terbaik yang ada, United justru tertinggal 0-1 setelah RSL mencetak gol pada menit ke-24 lewat Luis Silva.

Namun, United tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Henrik Mkhitaryan secara gemilang berhasil mencetak gol empat menit setelah gol Silva atau pada menit ke-29.

Striker baru United, Lukaku akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papans kro dalam laga kali ini. Ia mengoyak gawang RSL pada menit ke-38. Bagi striker asal Belgia itu, ini adalah gol perdananya ketika berseragam Setan Merah setelah direkrut dari Everton.

Meski bertajuk pertandingan persahabatan, wasit mengeluarkan kartu merah kepada bek kanan United, Antonio Valencia. Bek asal Ekuador itu mendapat kartu merah usai bermain keras pada menit ke-68.

Kartu merah Valencia tidak mengubah apa-apa. Skor 2-1 untuk kemenangan United bertahan sampai pertandingan usai.

BACA: The Jakmania Dilarang ke Bandung, PT LIB Buka Suara

Laga selanjutnya United dalam tur pra musim di AS adalah melawan rival sekota, Manchester City pada 21 Juli. Lalu pada 23 Juli mereka akan menghadapi juara Liga Champions, Real Madrid.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /